Minggu, 19 Agustus 2012

Selamat hari raya Idul Fitri 1433H

 Ja’alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin, semoga Allah menjadikan kami dan anda sebagai orang-orang yang kembali dan beruntung (menang).

"Taqabbalallahu minna wa minkum, shiyamana wa shiyamakum" yang artinnya "semoga Allah menerima amalan saya dan kamu, amalan puasa saya dan kamu

Saya, Iswan Ariyanto dan keluarga meminta maaf sebesar-besarnya jikalau saya dan keluarga saya mempunyai kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Mudah-mudahan amal kita selama bulan Ramadan bernilai ibadah yang diterima Allah SWT, sehingga kita dapat mencapai prestasi sebagai umat yang bertaqwa.


AMIN....


   TTD                                             
KELUARGA BESAR M.SYARIFUDIN DAENG NGALLE


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar