Selasa, 31 Maret 2015

semenjak gue pake almet osis TnT 12:13 gue bisa belajar dari smuanya  bagaimana tentang kebersamaan, kesolidtan buat menghadapi smuanya, bagaimana ngerasain menggalang dana BANSOS setiap minggunya masuk disemua kelas, targetnya sbelum istirahat pertama gue harus bisa ngumpulin smuanya, dan itu hal yg paling gue suka, ada yg suka sm gue ada yg benci sm gue, tapi gue tetep sabar dan gue slalu senyum buat ngadepin smuanya, dan hal yg paling mengesankan buat gue, ketika kita ingin mengadakan acara pentas seni itu pengalaman gue yg paling berharga waktu pas buat ngadain acara EXCELL CUP, kita berusaha bikin proposal buat ngadain acara tersebut, sampe" wakil kesiswaan tidak mendukung, tapi kami tetep ngotot buat ngadain acara tersebut, dan alhamdulillah acaranya berjalan dengan lancar, sampai selesai, oiyah ada lagi pengalaman yg paling berkesan buat gue pas waktu ngadain acara PENSI sekaligus ANNIVERSSARY SMAN 40, itu adalah ujian yg paling sulit buat angkatan osis Tnt, soalnya pentas seni diangkatan osis TnT 12:13 gak ada dana sama sekali, sampai" kita nekat  voting disluruh kelas rata" pada mau panggil band" Reggae, Ska, Rock, pop dll,dan hasil voting yg menang band reggae, ada 3 GS waktu itu, salah satunya pengen banget panggil Tony q Rastafara atau gak Vierra, tapi dana tidak memungkinkan, soalnya angkatan kita yg pertama ngalamin sekolah gratis nah dari situ dana gak ada sama sekali buat ngadain acara PENSI, mangkanya wakil kesiswaan gak ngedukung tapi angakatan gue tetep berusaha buat ngadain PENSI tersebut, gue dan temen" berusaha cari dana dari hasil jualan, terus kita ngamen, cari sponsor buat ngedukung acara kita biar lancar kita sama" berusaha ngejalaninnya, kita terus tersenyum walaupun wakil kesiswaan kita tidak mendukung buat acara tersebut tapi kita tetep ngotot buat ngadainnya, dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar, untung aja gue kenal deket sm MONKEY BOOTS, alhamdulilah pembina osis, wakil sekolah, dan kepsek setuju buat ngadain acara tersebut, dan itu pengalaman gue berdebat sama orang" yg paling penting disekolah, sampai" salah satu dari wakil sekolah tersebut ada yg ngejuts gue tapi gue tetep cari alasan yg tepat buat tetep ngadain acara tersebut, dan alhamdulillah akhirnya acara berjalan dengan lancar dan banyak juga mendukung diacara tersebut, dan pengalaman gue lagi pas waktu ngemos dibulan puasa, hasil rapat gue dapet peran jadi PO (antagonis), sampe" rata" banyak yg ngasih gue surat warna merah yaitu kk senior yg paling galak, tapi alhamdulillah ada juga yg ngasih surat warna pink kk senir yg paling cinta, itulah pengalamn gue diosis, dan lebih bsakit lagi waktu dipenghujung acara kita berpisah di villa mawar didaerah puncak, gue ngerasa sedih kenapa setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi gue tetep berdoa smoga sahabt" gue di OSIS TNT 12:13 suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi bisa kumpul lagi dan smoga pas berkumpul smuanya jadi sukses lagi :) #SEMUAKANINDAH PADA WAKTUNYA








Tidak ada komentar:

Posting Komentar